hai readers,, pukul 14.30 WIB, belom makan siang,, dalam rangka diet,, tapi masalahnya berat badan juga gak turun2.. hahahaa...
ngrasain sesuatu yang sudah diusahakan dengan susah payah tapi gak ada hasil itu,, sesuatu yang dilematis banget,, sampe kadang dalam benak ku,, "enak'e.. Tak Apak'ke ya.." in english nya biasa orang bule bilang what should i do..
Tambah gemes lagi,, semisal dihadapan kalian, ada seseorang yang ngeseliiiin bgt, pokoknya kalian tau lah "the worst thing about he /she, " tapi di depan kalian tu orang beneran muna'.. yang pura2 baik,, pura2 polos dan berasa there is nothing happened.. istilahnya kita dikibulin secara halus,, udah tau sihh klo dikibulin,, tapi karena maennya halus,, mo damprat terang2an juga,, kejam amat,,
Buat ngadepin orang kayak gini,, i just flow their game,, tapi inget aq jg cuman acting aja buat bersikap..
bentar lagi aq mo ngadepin typical orang kayak gini readers,, huhh... stay cool n calm ajaahh...
hmm... enak'ke tak buang ke laut ajee... hahahaa....
Tidak ada komentar:
Posting Komentar